Kamis, 29 Maret 2012

Belajar jadi marketing boneka hehehe

Hari yang melelahkan...
Begini ya jadi seorang sales/marketing, yang harus menawarkan produk dan meyakinkan para pembeli..~.~
sangat melelahkan... tapi mengasyikan juga hehe...

Dengan berbekal buku katalog boneka buatan sendiri (foto-foto boneka di tempel ke buku hehe)bisa menawarkan produk ke teman-teman baik di bayar secara tunai atau pun kredit... ^^

Hm... Jadi punya ide nieh!!!
Gimana kalo join dengan para crafter di blog ya..??
Kayanya pesenan barang akan lebih banyak dan mudah dalam pemesanan & pembayaran. Ga kaya sekarang, g puguh dari orang yang punya barangnya stoknya kosong apa engga :( huft... jadi mengecewakan konsumen :(
Em..tapi ntu juga kalo para crafternyaa pada ngijinin untuk mencetak foto diblognya untuk dibuat katalog sama saya dan daftar harganya juga (kan bisa nawarin tas, boneka, dan yang lainnya juga) :D

Seandainya..seandainya... ada yang mau join ^^

Yoyoy..... Semangat...!!! Semangat belajar berbisnis/ berjualan barang walaupun dapet untungnya cuma 1000 hehe... (pertama kalinya jualan barang dan berbisnis kaya gini...hihi).. Bismillah aja dech..yang penting halal..

SEMANGAT!!!!

Senin, 19 Maret 2012

i'm came back

Akirnya bisa ngeblog lagi... setelah hampir seminggu sakit..
akh senangnya...
Mudah-mudahan ga sakit-sakit lagi...

hus..hus.. sana penyakit jangan dekat-dekat lagi...

Hidup sehat itu indah ^^