Sabtu, 22 Desember 2012

Selamat hari ibu...^^


Selamat hari ibu,,,,
Sukses hari ini nagsi ucapan buat ibuku tercinta. ^^
Pas bangun pagi (belum cuci muka...hehehe..), langsung liat mama ke dapur (pengen tahu letak dan posisi mamah dimana dan dia lagi ngapain hehhee..). setelah tau apa yang sedang dia lakukan dan tau posisinya. Buru-buru dech masuk ke kamar ambil sebuah kado yang telah ku persiapkan kemarin dengan aynakku ^^
Pas banget posisi mamahnya, lagi duduk diluar dan agak sedikit nyantai,,,
Aku  langsung menghampiri mama dan mengucapin Met hari ibu (sambil cium mama ^^). Kado yang aku sembunyikan dibelakang badanku, aku berikan ke mama. Wah mama ku sangat terkejut.. Dia pikir kado yang tersimpan di kamar itu buat orang lain. tapi ternyata itu buat mama sendiri....
Aku lihat mama begitu senang sekali dapat bingkisan dari aku, walau isinya ga seberapa.. :( Apalagi jika dibandingkan dg apa yang dia berikan buatku.. yang ku berikan itu hanya sedikit, hanya sebesar butiran debu....(lagu banget ya hehehe...)
Mama bilang "ga usah pake kado-kado segala, udah ngucapin juga mama senang". Dalam hatiku berkata : Aku pengen buat mama bahagia walau dg memeberi seseuatu yang tak sebarapa ini,,,

Terus mama bilang " kadonya buka ya??", aku menjawabnya dengan anggukan saja.

Mamaku penasaran,, dengan isinya hehe.. soalnya berat banget kadonya^^

dan setelah di buka.. tereret...... Mama tersenyum ^^ (hayo penasaran ya apa isinya??) dan bilang makasi ma aku (sambil cium pipiku juga^^)
*Aku ngasi 4 kaleng susu cap bendera gold kesukaan mama. Karena tiap pagi mama suka banget minum susu hehe.. kebetulan kmrn persediaannya habis. jadi aku pikir ngai hadiahnya itu aja, dibutuhkan dan disukai mama. ^^ Oia,Waktu kemarin, aku beliin susu buat papah sedangkan mama sengaja aku ga belliin (padahal udah dibungkus ^^). Mama ngeluh katanya badannya lemes karena ga minum susu. Aku cuma tersenyum z... Pas tadi pagi mama baru sadar kalo aku udah nyiapin buat kejutannya ^^

Aku senang mama tersenyum bahagia,,,
Mama... Aku sayang kamu,,,
Mama... Aku tak tau apa jadinya aku tanpa kamu
Mama... Kau lah yang ku banggakan
Mama... Kaulah superwoman, yang selalu punya solusi dalam masalah apapun
Mama... Tidak ada kata letih darimu untuk mengurus kami.
Mama... Rasa sakit mu tak pernah di rasa, dalam melakukan hal apapun
Mama....Tidak ada kata putus dalam hidup mu. Selalu berjuang dan semangat dalam mengrjakan seuseuatu
Mama....Kaulah segalanya bagi kami...
Mama... Kaulah sangat berarti buat hidupku..
Mama... Terimakasih telah melahirkanku dan terim kasih untuk semuanya
Aku sangat sayang mama ^^
I love you, Mom.............

1 komentar:

Meilina Utomo mengatakan...

Wish you have Great Holidays and Happy New Year 2013 !

xoxo
http://singingthumbelina.blogspot.com/

Posting Komentar

Makasi ya ^_^