Selasa, 18 September 2012

18 September pun tiba............^^

alhmdulilah..saya masih dipertemukan dengan tanggal 18 pada bulan ini^^
Tak terasa memang. Usia ku kini sudah tak mudah muda lagi, dunia ini begitu indah sehingga waktu berjalan tak terasa.Yah... hari ini yang ku tunggu. aku berharap aku menjadi yang lebih baik, terutama dalam mendekatkan diri pada Alloh SWT..

Teng pas pergantian waktu, orang yang kucintai, tak pernah lupa mengucapkan ulang tahun padaku^^
Pukul 01.30 WIB, aku pun tak sia-siakan waktu untuk shalat tahajud, untuk berdoa. bercerita pada-Nya dan meminta apa yang ku inginkan tercapai ^^ Amien..

Mama dan keluargaku pun tak melupakan hari ulang tahunku. Mama ku memberikan kecupan sayang pada keningku sambil mengucapkan ulang tahun (aduh jadi pengen nangis). Yang buat aku tersenyum-senyum, keponakanku tasya, begitu berantusias ingin menceplok kepalaku dengan telur, terigu dan kecap hehehe (nie anak dendam, dulu dia diceplok macapa mau balesnya ma capa) hehe.......

Aku berharap hari ini bahagia dan diisi dengan senyuman.. Amien....

Meski moment ini tidak seperti tahun kmarin (makan-makan ma keluarga, bikin kue ulangtahun sendiri, buat kado sendiri)tapi ya berjalan sajalah..(padahal ngarep dikasi surprise hehe..)G sempet buat kado diri sendri -.-"

oia sebenarnya dalam hatiku berkata "empa, apakah kau ingat hari ini aku ulang tahun.. Apakah kau sudah bertemu dengan kekasihmu (nenekku)? Apakah kau bahagia disana??" (pengen nangis). Sedih rasanya tanpa ada dirinya.

Met Ulang tahun ^^
Semangat!!!!

3 komentar:

Hany Von Gillern mengatakan...

selamat ulang tahun ya Va, semoga barokah sisa umurnya, aamiin ...

Warna Warni mengatakan...

Amien.... makasi mba hany ^^

EG mengatakan...

mari berwisata kessini
rafting n cave tubing desa bejiarjo, kab gunungkidul,yogyakarta
di tunggu ya,,
mantapppp

Posting Komentar

Makasi ya ^_^

Daisypath Anniversary tickers