Senin, 22 Oktober 2012

Saya memilih Sarang Walet sebagai hadiah

Wah ga kerasa udah tanggal 22 Oktober ya,,, ^^
Oia,,, ada giveaway nie teman-teman dari Lovely Lue. Giveawaynya ini diadain buat merayakan ulangtahunnya. Wow keren ya ^^ (kita dikasi hadiah mba Lulu di hari ulangtahunnya ^^, baik banget..).
Giveaway ini berlangsung sampai tanggal 30 November 2012 dan akan diumumkan pemenangnya tanggal 1 Desemebr 2012. Hadiahnya bagus-bagus banget lho, ada Sarang walet dan boneka teddy bear, ada urbay decay naked 1 Pallete, dan bahan-bahan craft. Nah mau yang mana hadiah yang diinginkannya. kalian tinggal pilih dan ikutin aturan mainnya. Kalau pengen lebih jelas lagi, klik sini saja "Link ke TKP". ^^

Dan yang saya inginkan itu adalah; "Saya memilih Sarang Walet sebagai hadiah" ^^ Sesuai yang saya katakan sebelumnya, saya harus ikutin aturan mainnya, yaitu salah satunya menjawab pertanyaan-pertanyaan.
 

1...2...3...Siap...kita mulai menjawab :(teng)
  • Kenapa kamu follow blog ini ? 
  • Flash back.. dulu lagi baca-baca artikel dari sebuah blog. ternyata ga sengaja lihat giveawaynya Lulu ( ga pake mba, sesuai request hehe). kalo ga salah giveaway yang episode 18. Nah dari situ saya pertama nge-follow blognya lulu dan ikutan giveawaynya ^^.setelah di follow dan saya baca-baca blognya, ternyata seru juga isinya. Bahasanya mengenai perawatan kecantikan gitu (menarik..) secara saya ga begitu tahu dan ga bisa yang namanya dandan dan ga biasa merawat kecantikan (selalu tampil apa adanya hehe..) tapi sekarang mulai muncul sisi feminimku hihi,,, dan pengen tahu banyak dunia kecantikan, yang utama perawatannya ^^
  • Kenapa kamu memilih hadiah ini? Saya memilih hadiah ini karena pengen tahu sarang burung walet itu kaya gimana, soalnya selama ini cuma tahu cerita-ceritanya aja (nora ya hehehe... tapi tak ape2, jujur hehe..), kaya sarang burung walet itu dari air liurnya walet dan harganya mahal (pengen banget pegang, lihat dan nyicipi rasa air liur burung walet itu ^^ gimana rasanya ya makan air liur burung walet ^^ apa kaya air liur kita sendiri hehehe) dan pengen banget boneka teddy bearnya ^^ karena saya suka banget boneka hehe.. walau usia udah ga belasan tahun lagi tapi kecintaan terhadap boneka tak pernah hilang ^^
  • Apa aja yang kamu tau soal Sarang Walet ini? Yang saya tahu itu walet tinggal dirumah kosong dan dari air liurnya mennghasilkan sarang walet yang harganya mahal. Sarang walet ini banyak di buru orang, sampai-samapai ada orang yang sengaja buata bangunan kosong biar bisa ditemapti walet. Walau hasilnya nihil.. untuk manfaatnya saya udah tulis diblog saya, bisa dilihat di  http://pelangimscova.blogspot.com/2012/10/manfaat-sarang-burung-walet.html
Nah, semua persyaratan sudah dilakukan. mudah-mudahan saya beruntung dapetin hadiahnya. amin ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasi ya ^_^

Daisypath Anniversary tickers