Kamis, 29 Desember 2011

Tentang Saya Yang Mungkin Kamu Belum Tahu

wah searching-searching buka artikel ini artikel itu, eh ga sengaja mampir ke blog Tjatatan ketjil Emak Gaol miliknya mba winda.. ternyata mba winda lagi ngadain event "Giveaway Ultah yang Ke-3! 10 Hal Tentang Saya Yang Mungkin Kamu Belum Tahu".. ini klik aja linknya Mbak winda punya. Ga salahnya ikutan aja dech hehe... sapa tau dapet hadiah. Yuk kita mulai saja...... kejedot... eh salah maksudnya cekidot hehe..

"Tentang saya yang mungkin kamu belum tahu"

Satu : Saya dan Mamah Saya
Mamah... huhu orang paling saya sayangi di dunia ini...Mama ku gaul banget dah kaya mbak winda kali hihi.. Gayanya lebih keren daripada saya huhu.. Dia juga supel banget, bisa masuk ke berbagai kalangan. Aku jadi pengen kaya dia. Oia, percaya atau tidak ikatan bathin antara anak dan ibunya itu ada lho!!! Seperti mama dan saya,, Setiap saya mengalami sesuatu pasti mama merasakan dan begitu sebaliknya kaya anak kembar hehe. dan lucunya kalo saya lagi sakit misalnya sakit perut dech. Saya tanya ma mamah. "Mah, lagi sakit perut juga ya?" trs mama jawab "Engga" sambil senyum-senyum mesem dan pura-pura ga sakit. padahal sebenernya mama juga lagi sakit.(*gubrak) Mama ga pernah mau ngaku kalo dia sakit setiap saya tanya padahal setiap saya sakit dia juga suka merasakan sakit, dan kalo di sakit saya juga ikut sakit...Anehkan??? tapi itu memang terjadi hehe..

Dua : Saya, Mama dan Kereta Api
Tut..tut.. saura kereta api hehe.. Asik banget jalan-jalan naik kereta api bisa cepet nyampe dan bisa nyantai juga. Inget waktu dulu pas mau ke jakarta PP (Pulang Pergi) naik kereta api. Saya dan Mama  berangat dari rumah tuwh jam 4.an biar nyampe cirebon (incer-incer kereta pagi) ga sempet sarapan tapi sempet mandi lho ntar pada bau'eun hehe...Tapi untung mama beli karcis lewat sebuah jasa perumka, jadi ga perlu repot ngantri-ngantri lagi. Sesampainya disana, sebentar lagi kereta mau berangkat, buru-buru dech naik kereta api. Alhmdulillah kaga ketinggalan... Eh tapi pas enak-enak lagi duduk, tiba-tiba ada orang yang bilang "Maaf bu ini tempat duduk saya". Nah lho ??!! Saya kaget banget dan nanya mama "Mah, ni bener kan temapat duduk kita?", Mama pun menjawab "Iya bener ni nomor tempat duduk kita 9A ma 9B". Semua kebingungan dan terheran-heran. Untung ada bapa kondektur, dia minta karcis kita dan ternyata wow..wow... Aku dan mama salah tempat duduk gakgakgak (malunya minta ampun). iya bener nomor-nomor gitunya mah, tapi seharusnya aku naik dikereta eksekutif bukan bisnis haha...Mamakunya lupa'eun dan ga ngecek lagi karcisnya cuma liat nomor tempat duduk dan nomor gerbongnya....wkwkwk,,,,,,,

Tiga : Saya dan Geledek (Guluduk */sunda banget hehe)
ikh tatut banget kalo lagi ujan gede atau ga ujan juga tapi ada guluduk gede..Saya paling takut dengan yang namanya guluduk. suaranya kencang menjegur-jegur bikin jantung berdebar kencang. Apalagi pas kita lagi di luar rumah liat kilatnya aja udah menakutkan, suka buru-buru sembunyi atau masuk ke tempat yang ga bisa liat kilatnya.. pokonya kalo lagi ujan gede ga berani dech keluar rumah.....tatut.........

Empat : Saya dan Pelangi
Saya seneng banget liat pelangi...oia, saya inget waktu saya di kampus pernah saya berharap kepada Allah SWT untuk dapat melihat pelangi.. Subhanulloh..pas saya lagi ke ruang atas tiba-tiba gerimis dan pas lihat keluar sbelah selatan ternyata ada pelangi bagus banget... trus yang kedua kalinya saya memohon lagi kepadanya (saat saya lagi kalut dan rasanya pengen lihat pelangi biar hati tenang) eh pas nunggu angkot dikampus disebelah timur ada pelangi...duwh senang nya. serasa damai hatiku... Makasi alloh selalu dengarkan hatiku,,, ^_^

Lima : Saya dan Kora-kora
Liburan panjang asyiknya main ke dupan bareng keluarga. Pengen rasanya coba main ini main itu tapi ga punya banyak keberanian cz takut ketinggan pula hehe.. eh saudaraku ngajakin naik kora-kora, sejenis perahu-perahuan yang diombang ambing di ketinggian yang lumayan tinggi.. mulanya aku ngehayuin aja da gtw itu permainan apa tapi pas di TKP hati kocar kacir... asa takut banget lihatnya tapi mau pergi udah kepalang ngantri panjang..terpaksa dech naik aja ya cuma bismillah bisa bismillah aja... Dan ternyata gila... takut banget..duduknya diujung perahu jadinya pas diombang ambing jadi paling atas banget.. trs badan tuh terasa mau jatuh ke bawah trs pegangan pun terasa mau lepas....Pokonya asa pengen nangis dan jantung teh asa mau lepas...hiks..hiks..  Maklum takut ketinggian sc....

Enam : Saya dan Bus
Bus....kenapa ya dengan bus?? orang lain sich biasa-biasa aja. tapi bagiku klo lihat bus atau mencium baunya bus rasanya mual dan pengen muntah... entah kenapa juga bisa gitu tapi klo bawaannya tuwh terasa mau mabuk (muntah). mungkin sugesti ku akan bus berlebihan ya..jadinya kalo mau kemana-mana jadi males ikut dah.... :(

Tujuh : Saya dan Film Horor
Wudih..industri perfilman sekarang banyak bikin film horor. Mending sich kalo horornya ga ada yang serem-serem banget dan ada unsur komedinya, asyik tuwh nonton bisa ketawa ketiwi. tapi waktu nonton salah satu film horor(di rumah) pas ujan, wudih serem banget,,,, penaasaran sc ma ceritanya tapi liat yang gitu-gitunya takut.. trs denger musicnya aja udah weleh-weleh bikin dag dig dug... hehe.. setiap mulai ada musiknya udah dech tuh tangan langsung ditaro di wajah..palingan liat dikit-dikit di sela-sela jari hehe...so so berani ya?? wkwkwk

Delapan : Saya, Zean, dan Foto Kuda
Zean tuwh keponakan ku.. usaianya masih 1 tahun 4 bulan.. tapi dia udah bisa jalan, lari dan ngomong macem - macem.. Aku tuwh baru dateng.. karena cape aku tiduran di kamer sambil smsan. Eh ga taunya ada si zean masuk ke  kamar. Pas lihat hp ku dia bilang "nteu uda, nteu uda"(maksudnya tante lihat kuda, kebetulan di hp ku ada foto kuda). kataku "Ya bentar, nteu nya masih smsan".. Mungkin karena dia kesal karena ma aku di bilang ntar-ntar, tiba-tiba dia naik ke punggungku dan bergaya kaya yang pak kusir sambil bilang "his.. his.. da.. his ..his..da" dan badanku dipukul-pukul.. wkwkwk.... nie anak ngegemesin..

Sembilan : Saya dan Motor
waktu itu saya belajar naik motor. Kalo di lapangan sich saya bisa dan lancar. tapi pas praktek di jalan raya wudih takutnya minta ampun.. pas lagi ngendarain tuwh, mobil-mobil atau motor-motor yang lain teh serasa mendekat dan kaya yang mau nambrak hahaha.... trs pas nyembrang juga bingungnya minta ampun... motornya ga maju-maju karna takut nyebrang hahaha..... sekalinya nyebrang sambil terik wkwkwk.. malu-maluin banget.. Parahnya banget.. waktu ditanjakan yang tinggi banget..kebetulan motor yang aku kendarain tuh pake gigi (bukan gigi manusia atau gigitekan haha) mungkin karena ga kuat di 2 motorku ga mau maju.. dan saking paniknya.. aku malah mau turun dan loncat wkkwkwkw... untung saja yang ngajarin aku bisa nghandle hehe...

Sepuluh : Saya dan abang ojeg
kemana-mana saya suka naik ojeg. peduli gambreng temen-temen kuliah ku mengolok-ngolok aku karena naik ojeg.. So what gitu lho??? apa salahnya...yang penting saya bisa kuliah hehe.. abang-abang ojegnya tuh masih sekampung ma saya. umurnya juga ga jauh beda ma saya.. Sekitar 1 tahun lebih tua dari saya. Saya kan orang rumahan dan jarang ngobrrol ma orang (termasuk orang pendiem), eh pas suatu waktu berangkat ke kampus (jiah gayanya kaya penulis novel aja hehe..) abang ojeg yang biasanya diem aja, tiba-tiba curhat (jiah gubrak..) dia cerita masalah pacarnya, keluarga dan cerita tentang anak cewe sekarang. malahan dia sampe tanya di kampus ku cewenya pada cantik dan gaul ga??(gubrak dah...hehe) weh lucu dah pas denger si abangnya ngomong wkwkwk. ternyata dia juga pengen ngecengin anak-anak dikampus, pantesan pake bajunya rapi banget hahaha...ternyata ada maunya....


2 komentar:

NF mengatakan...

saya juga suka naek ojek, enak praktis ngga kena macet, palingan kl musim ujan aja agak sebel krn kena cepretan air :D btw blog nya seru hehe.. http://nufadilah.blogspot.com/2011/12/10-tentang-saya-yang-mungkin-kamu-belum.html

Hany Von Gillern mengatakan...

Kereta api kendaraan favoritku

Posting Komentar

Makasi ya ^_^